Friday , 12 September 2025

AGENDA KEGIATAN

Petugas UPTD Pertamanan melakukan pemasangan taman dekorasi di pendopo gedung merah putih

Minggu, 15 Juni 2025 Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu melalui UPTD Pertamanan melakukan pemasangan taman dekorasi dalam rangka pelantikan dan pembekalan PPPK 2024 Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 di Pendopo Gedung Merah Putih, Air Sebakul Kota Bengkulu.

Read More »

Kadis LH menghadiri undangan Pelepasan mahasiswa KKN Periode 105 Universitas Bengkulu

Jumat, 13 Juni 2025 Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu Drs. Riduan, S.IP., M.Si menghadiri undangan Pelepasan mahasiswa KKN Periode 105 Universitas Bengkulu dan sekaligus penyerahan simbolis kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan mahasiswa KKN di halaman Gedung Rektorat Universitas Bengkulu.

Read More »

DLH Kota Bengkulu Melaksanakan Gotong Royong di Pantai Panjang

Jumat, 13 Juni 2025 Dalam Rangka 100 hari kerja Walikota Bengkulu Dr. Dedi Wahyudi BZ, S.E., MM dan Wakil Walikota Bengkulu Ronny PL Tobing SH yang akan menciptakan Kota Bengkulu yang bersih, dengan program kegiatan Bengkulu Bisa, seluruh karyawan dan karyawati OPD, Kecamatan, Kelurahan, dan dibantu oleh Jajaran Polda dan …

Read More »

Petugas UPTD Pertamanan melakukan gotong royong bersama dengan para siswa SMA Sint Carolus Bengkulu

Jumat, 13 Juni 2025 Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu melalui UPTD Pertamanan melakukan gotong royong bersama dengan para siswa SMA Sint Carolus Bengkulu.

Read More »

Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Melaksanakan pengawasan penaatan pengelolaan Lingkungan Hidup di Grage Hotel

Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu melalui Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Hari Kamis, Tanggal 12 Juni 2025 Melaksanakan pengawasan penaatan pengelolaan Lingkungan Hidup di PT. Suprabina Lestari ( Grage Hotel Bengkulu) Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Bapak Muhamad Iqbal, …

Read More »

PENGUMUMAN

August, 2023

March, 2023

Live Bagaimana Pelayanan Kami saat ini
  • Sangat Puas
    66% 6/ 9
  • Puas
    11% 1/ 9
  • Cukup Puas
    22% 2/ 9