Friday , 12 September 2025

AGENDA KEGIATAN

DLH Kota Bengkulu Mendatangi Tempat Usaha atas Pengaduan Masyaratkat

Bengkulu – Infopublik, Dalam rangka mengoptimalkan penanganan pengaduan masyarakat, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu Melaksanakan verifikasi lapangan ke lokasi usaha/ kegiatan UD.Ridho, RM. Pindang Pegagan , dan Pangsit Tris di jln. Mahoni Kel. Padang jati kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Verifikasi Lapangan atas Pengaduan Masyarakat terhadap usaha dan atau kegiatan …

Read More »

UPTD Laboratorium DLH || Pengambilan sampel air limbah PT. Genta Lampung Makmur , PT. Wilmar Nabati minyak CPO dan Hotel Santika Bengkulu

Bengkulu,  Info Publik – Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan dunia usaha,  UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu melakukan Pengambilan sampel air limbah PT. Genta Lampung Makmur, dealer mobil Hino Bengkulu, PT. Wilmar Nabati minyak CPO dan Hotel Santika Bengkulu. Serta melakukan pemeriksaan pH Air dilapangan untuk …

Read More »

INDEX STANDAR PENCEMAR UDARA (ISPU), POLLUTANT STANDARD INDEX (PSI) TANGGAL 24 NOV 2020

Read More »

Alat pengukur kualitas udara Air Qualitas Monitoring Sistem (AQMS)

Bengkulu, Info Publik – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada tahun 2019 menyalurkan bantuan alat pengukur kualitas udara di wilayah Provinsi Bengkulu. Alat pengukur kualitas udara tersebut bernama Air Qualitas Monitoring Sistem (AQMS) yang telah terpasang di sudut halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu (simpang …

Read More »

Serangan Ulat Daun di Taman Median Jalan || DLH Kota Bengkulu turunkan tim pembasmi

Bengkulu, Info Publik – Ratusan ulat daun menyerang tanaman hias dimedian jalan protokol kota Bengkulu. Setelah mendapat laporan dari petugas taman maka Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu langsung menurunkan tim untuk segera membasmi ratusan ulat daun tersebut dengan cara menyemprotkan racun hama ulat.   Belum di ketahui asal dan sejak …

Read More »

PENGUMUMAN

August, 2023

March, 2023

Live Bagaimana Pelayanan Kami saat ini
  • Sangat Puas
    66% 6/ 9
  • Puas
    11% 1/ 9
  • Cukup Puas
    22% 2/ 9