Tuesday , 7 December 2021
Home / Berita / DLH || Menerima Mahasiswa Praktek Kerja Lapang (PKL) UMB

DLH || Menerima Mahasiswa Praktek Kerja Lapang (PKL) UMB

Bengkulu, infopublik – Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu menerima mahasiswa/i PKL Program Studi Agroteknologi  Fakultas Pertanian dan Perternakan (FPP) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Bengkulu, selama 4 minggu mulai tanggal 15 November s/d 15 Desember yang nanti nya akan melaksanakan kegiatan PKL nya di bidang – bidang maupun UPTD yang ada pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu. Senin (15/11/2021)

Pada kesempatan ini Plt. Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu Sulistyartama, S.Sos yang menerima langsung Mahasiswa/i UMB yang di dampingin oleh Ir. Jafrizal, M,Si dan Dr.Ir.Rita Hayati,MP selaku Dosen Pembimbing Lapangan.

Adapun tujuan dari kegiatan PKL ini adalah untuk mengembangkan wawasan, keterampilan dan menambah pengalaman mahasiswa/i dalam melakukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian. Memberi wadah kepada mahasiswa dalam mempraktikkan ilmu dan keterampilan yang diberikan selama perkuliahan dan mengembangkan potensi yang dimiliki. Mengetahui dan mengikuti tahap kegiatan yang dilakukan oleh bidang – bidang dan UPTD yang ada pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.

    

About Admin DLH

Check Also

APBD Pemkot Bengkulu Tahun 2022 Ketok Palu

Bengkulu, InfoPublik – DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda persetujuan terhadap Raperda Anggaran …