Tuesday , 7 December 2021
Home / Berita / DLH || Kabid Pengolahan Sampah dan LB3 Gemakan Shalawat Tibbil Qulub sebelum Apel Pagi

DLH || Kabid Pengolahan Sampah dan LB3 Gemakan Shalawat Tibbil Qulub sebelum Apel Pagi

BENGKULU, infopublik – Kepala Bidang Pengolahan Sampah dan Limbah B3 Rusman Effendy memimpin Shalawat Thibbil Qulub sebelum apel pagi di  Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu. Senin (15/11/2021)

Sholawat Tibbil Qulub adalah salah satu dari sekian banyak shalawat Nabi Muhammad SAW, yang memiliki makna sebagai obat penyembuh dan untuk memohon keselamatan. Lantunan sholawat Tibbil Qulub di tengah pandemi juga ramai dikumandangkan umat muslim. Tujuannya, sebagai permohonan agar terhindar dari ancaman wabah penyakit yang sedang berlangsung.

Selanjutnya Apel Pagi di pimpin langsung  Medy Pebriansyah. Pada kesempatan ini Medy memberikan arahan terkait disiplin kerja dan seluruh ASN dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu agar kiranya dapat mengikuti apel pagi seperti biasanya.

Pada kesempatan ini juga Medy mengucapakan terima kasih atas kontribusi para perkerja taman dan kebersihan terakait program sedakah 2.000 rupiah.

 

About Admin DLH

Check Also

APBD Pemkot Bengkulu Tahun 2022 Ketok Palu

Bengkulu, InfoPublik – DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda persetujuan terhadap Raperda Anggaran …